Aku Ingin…….Namun……

Posted: 15/12/2010 in Jurnal

aku ingin ucapkan cinta padamu
dengan berjuta puisi merayu
dan mencoba memenangkan hatimu

namun lidah ini terasa begitu kelu
membuatku terdiam dan membisu
dan membiarkanmu terus berlalu

aku ingin menghambur dan memelukmu
dalam lautan jutaan rindu
bersama untaian nada-nada syahdu

namun kuhentikan niatku
karena hati ini begitu malu
malu akan segala kealpaanku

sungguh aku mencintaimu
dan rindu ini terasa begitu menggebu
namun jiwa ini masih tak mau mendekatimu

bukan karena aku tak mencintaimu
bukan pula karena sejuta takut yang menderu
apalagi cuma milyaran rindu yang begitu menggebu

bukan itu yang membuatku kelu
bukan itu yang membuatku membisu
bukan itu yang membuatku membiarkanmu berlalu

semua kulakukan karena aku malu pada Tuhanku
aku takut tindakanku mengotori hatiku dan hatimu
merebut cahaya iman dan menjadikan hati kita kelabu

karena itulah kubiarkan kau berlalu
kututupi semua cinta dan rindu
dan kubiarkan mekar seiring dengan waktu

hingga kelak engkau halal bagiku
maka saat itulah kan mekar jutaan rindu
dan kulabuhkan semuanya dipangkuanmu

namun jika bukan itu rencana Tuhanku
maka biarlah penjagaan ini menjadi bukti cintaku
meskipun kau takkan pernah tau

karena kuyakin Tuhanku tau yang terbaik bagiku
meski akhirnya kau takkan pernah untukku
namun jalan disisi-Nya jauh lebih baik bagiku

*************************************************
zulfikri am
29 juli 2010, 00:41

Tinggalkan Balasan

